Rabu, 08 Maret 2017

Angka Kematian Anak Akibat Pneumonia

Obat Pneumonia Pada Anak - Pemerintah pada tahun 2017 telah menambah 3 vaksin baru untuk mencegah pneumonia, vaksin ini di harapkan untuk bisa mencegah pneumonia serta vaksin ini pun akan segera di terapkan mulai dari pertengahan tahun ini di lombok.

Di indonesia kasus pneumonia paling tinggi adalah di wilayah lombok, di sana kasus pneumonia cukup0 tinggi, Pemberian vaksi di lombok akan di berikan pada anak usia 2 hingga 3 bvulan serta 12 bulan dalam waktu satu tahun.

Di indonesia Angka Kematian Anak Akibat Pneumonia adalah 15% dari jumlah total balita yang ada di indonesia.

Angka Kematian Anak Akibat Pneumonia

Angka Kematian Anak Akibat Pneumonia

 

Pneuminia merupakan penyakit paru paru yang banyak di alami, Penyakit radang paru paru ini di kenal juga dengan paru paru basah, Di indonesia penyakit pneumonia telah membunuh bayi tertinggi setelah diare.

Angka kematian anak akibat pneumonia cukup lah tinggi dimana kasusnya paling banyak di temukan di negara negara berkembang, terutama dengan negara yang memiliki sanitasi kurang baik, Sehingga bisa memicu terseranya pneumonia dengan cepat.

Pneumonia atau radang paru paru basah merupakan penyakit infeksi peradangan pada sistem saluran pernafasan.

Baca Juga : Kenali Ciri Ciri Pneumonia pada Anak

Angka Kematian Anak Akibat Pneumonia menurut riset yang di lakukan oleh Organisasai Kesehatan WHO mencatat bahwa pneumonia telah menjadi mesin pembunuh bayi dan anak anak di seluruh dunia.

Sebanyak sembilan ratur ribu kematian pada anak anak di sebabkan oleh pneumonia yang artionya adalah 15% dari seluruh jumlah kematian pada anak anak di sebabkan karena penyakit pneumonia,

Tentu hal ini merupakan suatu hal yang dapat jadi bencana jika pneumonia tidak segera di tangai.

Angka Kematian Anak Akibat Pneumonia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ardan Arashy

1 komentar:

  1. This is the most interesting information and fit into our topic. I want to share it with my friends QNC Jelly Gamat

    BalasHapus