Minggu, 12 Maret 2017

Obat Herbal Pneumonia Pada Anak

Obat Pneumonia Pada Anak - Pneumonia menjadi masalah kesehatan bagi banyak anak di seluruh dunia, Setiap kasus pneumonia pada anak memiliki resiko kematian yang sangat tinggi, Dimana banyak anak yang menjadi korban keganasan pneumonia akibat banyak nya keterlambatan dalam penanganan.

Pneumonia adalah masalah pernafasan yang banyak menimbulkan korban, Pneumonia jadi salah satu mesin pembunuh bagi bayi, balita, anak dan remaja di seluruh dunia.

Kepedulian terhadap penyakit pneumonia perlu di tingkatkan karena perlu di ketahui penyakit ini bukanlah penyakit yang sepele bukan karena gejala yang hanya batuk batuk namun resiko menimbulkan kematian yang bisa menjadi ancaman bagi setiap anak yang menderitanya.

Dengan perkembangan jaman banyak obat yang dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anak yang mengkonsumsinya. Mulai dari obat obata kimia, tradisional hingga alternatif.

Dan kini telah hadir alternatif obat pneumonia pada anak yaitu QnC Jelly Gamat. Produk dari kebaikan ekstrak teripang yang dapat membantu mengatasi masalah pneumonia pada anak.

Obat Herbal Pneumonia Pada Anak

QnC Jelly Gamat adalah satu satunya produk Jelly Gamat asli buatan dalam negeri, Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA QnC Jelly Gamat berbeda dengan produk Jelly Gamat yang sudah ada di pasaran.

Di pasaran kebanyakan Jelly Gamat menggunakan teripang kering yang mana sudah di proses dengan proses penggaraman, Dengan proses pengolahan tersebut tentunya banyak kandungan dari teripang emas yang banyak terbuang sehingga mengurangi khasiat dari teripang itu sendiri.

Namun berbeda dengan QnC Jelly Gamat, QnC Jelly Gamat menggunakan teripang yang di olah dalam keadaan fresh dimana ini berguna agar tidak banyak kandungan bermanfaat teripang yang hilang, Sehingga dalam setiap botol QnC Jelly Gamat memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

Dalam QnC Jelly Gamat terkandung Mucopolysacharides, Chondroitin Sulfat, Glucosamine, dan Arachidonic Acid. Protein (Chondroitin Sulfate dan Glucosamine) yang tinggi pada teripang berkhasiat baik untuk mengurangi radang. "Teripang juga memiliki kandungan efek antikoagulan (mencegah darah kental) pada darah dan mempercepat proses penyembuhan luka (wound healing).

Kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu dalam proses penyembuhan QnC Jelly Gamat.

Berikut Daftar Harganya :
  1. Botol Rp.155.000,-
  2. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.152.500,-
  3. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.151.500,-
  4. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.150.000,-
  5. Botol Rp.155.000,- DISKON JADI Rp.149.000,-
Untuk pemesanan silahkan mengirimkan format pemesanan anda melalui SMS/WA/LINE/BBM dengan format pemesanan seperti berikut :

ODB : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : No.HP/TLP
DAN KIRIMKAN KE 
SMS/WA/LINE 085 223 944 949
BBM 54A88110 
ODB merupakan kode produk QnC Jelly Gamat, Pastikan untuk anda mencatumkan kode produk tersebut, Agar anda mendapatkan layanan KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI dan agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya.
ANTAR PAKET DULU BAYAR SETELAH PAKET DI TERIMA

 Tranfer Pembayaran Silahkan Ke Rek,Ini

Semua a.n ARYANTO 

Cutomer Service 
SMS/WA/LINE 085 223 944 949
BBM 54A88110

Obat Herbal Pneumonia Pada Anak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ardan Arashy

0 komentar:

Posting Komentar